Malica Caysary Lasarik

Love "Super Junior"

Selasa, 29 Desember 2009

mau kemana ya?

liburan tengah semester tahun ajaran 2009/2010 ini rasanya bingung mau kemana.mana kakak abil gak bisa karena ada kesibukan masing-masing sih.tapi mau gimana lagi padahal rencana mau ke bandung klo gak ke jakarta tapi pada males.terus jadinya bingung nich.pada mau liburan tapi aku juga masi bingung nih.mana yang lain pada liburan lagi gak ada temend lagi.aduh jadi pusing rasanya.soalnya lagi mikirin liburan mau kemana.ya ampun jadi pusinggggggggg.aku pingin liburan banget tinggal tunggu kabar dari yang lain.tapi juga keburu pingin liburan nich.semoga semua setuju dan pas lagi gak repot.aku kalau suruh milih ya pasti milih ke jakarta karena banyak tempat-tempat yang pas untuk dikunjungi.karena lebaran kemarin belum semua dan belum puas.karena disana cuma empat hari tapi sehari ke bandung dan dua hari lagi untuk perjalanan jadi tujuh hari.tapi memang mudik itu asyik lho daripada bosen di rumah nungguin saudara-saudara dateng kan jadinya malesin banget ka ya udah nanti aku kasi cerita selanjutnya ya aku ni masi punya segudang cerita untukmu hehehe dadah bye bye

Tidak ada komentar: